delivered sms at sahur

Di suatu subuh di bulan Ramadhan ini, selepas melaksanakan sahur bareng keluarga -my lovely family- dengan menu biasa-biasa saja tetapi yang membuatnya istimewa adalah dimasak dengan bumbu keikhlasan dari hati kecil ummiku, dimakan bersama keluarga yang sabar serta ditambah dengan suara merdu (tangis dan rengek) dari keponakanku sebelum berangkat sholat siap-siap subuh terlintas di ingatan kalau si Merah lagi promo sms gratizz sampai jam 6 pagi "mmm.... kalau ngirim sms, kayaknya masih sempet nich"
Titit..titit....tutut....tut....titit...tutut.....,ini maksudnya suara handphone, setidaknya mirip dikitlah daripada saya tulis kedubrak....kedubruk....kedubrak....kedubruk.... kan lebih nggak mirip. Ooo... iya baru ingat sebenarnya yang titit tutut itu bukan untuk nulis smsnya tapi suara untuk cari contact personya coz isi sms nya cuman forward koq...he.. (dasar tidak kreatif ya!) dapat kirimannya juga dari tetangga sebelah (maksudnya sebelah pulau nun jauh disana)

Kurang lebih isinya gini:
"1+1 = 2 mata merenungimu
12+12=24 jam memikirkanmu
3+4 = 7 hari merindukanmu
2-1 = 1 hati kecil berdoa agar kamu tidak melupakanku
untuk selamanya sebagai teman sejatiku
to all my friend ^_^ met sahur"
->
send -> -> ->
Waduh ........ kurang lebih 25 receipt yang aku kirimkan hanya satu yang langsung succes sending yang lainnya pada pending, pending dan pending.... Mungkin trafiknya lagi padat kali ya, soalnya jam-jam gitu memang rentang waktu busy hour sehingga nilai blocking rate menjadi naik. Jadi kalu bisa dikiaskan sms yang masuk itu kayak lomba lari marathon sikut kiri sikut kanan, injak belakang tendang depan Ya sudahlah, bagaimanapun juga kan akan terkirim juga ke teman-teman dan hitung-hitung say hallo dan menjaga hubungan silaturrahim.

Setelah kurang lebih 2 atau 3 hari, waduh... nggak lama begitu kali. Mungkin agak pagian sebelum ngantor kucari handphoneku yang entah ku taruh dimana (penyakit lama) dengan niat kali aja dapat balasan sms dari teman-teman. Yach alhamdulillah dapat beberapa balasan, setidaknya dapat disimpulkan saya masih memiliki teman yang merelakan waktunya untuk membalas sms serta masih memiliki teman sejati yang jauh dimata dekat di handphone.

Tetapi sebelum itu ada beberapa sms yang masuk :

subair
JikA hJan tRun dRas dAn Lama,
coBa keluar !! HtUnG dAn RsAkaN tiAp tTeSan hJan yG mMbSahiMu,,
SbAnYaK iTuLah aQ bRsyKur mMiliki sHaBat sPrTimu ...
kakashifullagnk's say : oh.... so sweet, saya juga lebih bersyukur telah mengenalmu kawan
luil
"LOGIKA MATEMATIKA" Klw DOSA jgn di (+) Klw PHL jgn di (-)
Klw CINTA jgn di (:) Klw pux shBat spt antum (=) "Anugrah T'sendiri Bgiku".
Slmt sahur euyy....^_^
kakashifullagnk's say : luil juga adalah sahabat yang bisa diandalkan

nach balasan smsku antara lain :

subair
Kalau 3 x 5 = ? Maklum raporku merh matematikax.
kakashifullagnk's say : 3 x 5 = 15 -> tanggal lahirku
ana amalya
Jika hari ini adalah hari mencuri sedunia, apa yang ingin kamu curi dari saya...??
kakashifullagnk's say : mmm....apa ya, sebaik-baik mencuri ad/ mencuri salam
k' uchi
AL-MUSLIMIN. Jgn SESEKALI bk situs www.TheQUR'an.com (Father Zakaria) krn smua isinya palsu. Sebarkan kpd umat islam sRamai mungkin. Sbrkn jika anda syg ISLAM....
kakashifullagnk's say : thanks atas infonya
ria
Sbaik2 ksibux adlh mbaCA n mplajri alquran, sburuk2 ksibux adlh kemaksiatn n tlena dgn pbuatan sia2. JGN SMPE MBACA N NGIRIM SMS MJDIX QT LA2I DR MNGINGAT ALLAH. pbaxklh dzikrullah krn hax dgn mengingat Allahlah hti mjDI TNANG!! SDAHKAH ANDA BERDZIKIR PGI HRI INI???(ngirimnya 2 kali)
kakashifullagnk's say : luar biasa sahabatku yang satu ini, syukran atas nasehatnya
subair
Ass tman2ku selamat menunaikan ibadh di bulan romadhn. Maafkn dosa2 yg tlh sengaja dn tdk sengj menyakti hatimu...Baik ucpn maupn perbuatanku yg telah lalu...
kakashifullagnk's say : agnk juga ya mohon dimaafkan, kaya'nya saya deh yang banyak salah
lukman
"PERSAHABATAN" ibarat sebuah ruMah....
~G' pRLu cNtik
~G' pRLu Mwah
yG pNtiG 4 tiAng...
1. k'ju2R-aN
2. k'SetiA-aN
3. k"iKhlAs-aN
4. kSih sAyNk
kakashifullagnk's say : jujur, ikhlas dan sayank insya Allah sahabat tapi kalau setia saya ndak bisa setia ikut lukman ke lampung , maafkan...!!!
ana amalya
Kamu itu BAIK, Kamu itu LUCU, Kamu NYENENGIN, Kamu jg PINTAR dan kamu itu MENARIK

kakashifullagnk's say : wiiih saya terasa terbang ke langit, tapi sayang pas diturunin lagi kebawah smsnya ternyata masih berlanjut begitulah yg sering aku dengar dr orang2 tenang AKU ..;-)
luil
Assalamu alaikum wr.wb. mmpung papua dpt sms gratis duluan!--orang bijak berkata "malam itu panjang namun jangan memperpendekx dng tidur, tp perpendeklah dngan ibadah dan siang itu jernih, maka janganlah engkau mengotorinya dengan berbuat maksiat kepada ALLAH dan melakukan perbuatan yang sia sia".
kakashifullagnk's say : masya Allah, tidaklah ini terucap melainkan oleh orang yang hebat

mungkin teman2 yang lain smsku ndak nyampe ya....jadi ndak balas
anyway thnks to all my friends karena masih mengingat sesosok makhluk yang bernama "Agenk"

2 komentar:

de said...

smsx nyampe kok, cm klo subuh2 sring kurang sadar even cuma buat memforward sms...kepikiran klo alately, i dun really have all the time in the world :(
kpn2 klo subuh2 agak sadar n programx tsel blm lewat sms yg kemarin dibalas ding :D

Muhammad Ageng Anom said...

waduh nggak papa neng, yang jelas ditunggu undangan buka puasanya ^_^ hicks....hicks......

Post a Comment