Arisan Telcomers..... -kenangan?-

Mungkin sudah berjalan hampir dua tahun arisan "telcomers" tak lagi dilakukan -eh bener ya teman2? 2 tahun ya?-. Padahal mungkin kita perlu sadari bahwa hal tersebut sangat bermanfaat, masalah uang $_$ tidak!!, masalah kemek2 :p tidak!!, but this is about our relationship, our community, our brotherhood, n maybe for our next generation ^_^.
...........
Meskipun selang waktu sempat rame, sempat sepi, sempat vakum, sempat pending, sempat di rapel, yach bagaimanapun itu tetap menjadi wahana yang menarik. Bahwa arisan ini bagai tempat labuhan setiap samudra kehidupan yang tlah kita arungi (wiih bahasanya). Waktu bulan-bulan awal sich masih lumayan rame, hampir setiap kita masih bisa hadir walaupun sekedar menebar sapa dan senyum, saling berkeluh kesal, berbagi suka dan duka, saling berbagi cerita setidaknya itu telah menandakan kalian "ada", kami "ada", aku "ada" dan yang terpenting adalah makan gratis :D. Semua memiliki kisah yang uniq yang membuat senyum manis bisa tergores di pipi, tak ayal membuat kita lupa akan sgala masalah yang menumpuk di pundak bagai malam yang menyelimuti bumi, beban di kepala tuk sejenak bisa luntur bagai hujan yang membasahi bumi (kenapa kalau maksa-maksain dibikin puitis malah nggak enak bacanya^_^).

Kadang agak muwales, bosen dan kecewa mungkin perasaan yang terkadang hadir menghampiri, hal ini mungkin disebabkan : -pertama dan yang utama- "pesertanya itu-itu aja, yach mungkin harus dimaklumi, semua (kebanyakan) dach merantau di negeri orang" ehm ehm... sing: aku datang..... bertahun-tahun di negeri orang...... ^_^. Mungkin ada baiknya juga sich, jadi semakin luas channel dan sosial networking, kalau mau oleh-oleh tinggal nitip aja (i hope so). Asal jangan oleh-olehnya dalam bentuk makhluk hidup : istri, suami atau bahkan anak, kan kalau gituan oleh-olehnya nggak bisa diberikan ^_^, itumah untuk kepentingan pribadi he... ^_^.
.........
Namun akhirnya harus melewati masa2 kritis, yang tak lama kemudian hanya menjadi ......kenangan. Kita memang sudah memiliki dunia masing-masing, yang tentunya dengan dimensi, rasa, kisah, dan masalah tersendiri. Wajah-wajah baru telah mengisi memori serta aktifitas seharian kita. Koordinat-koordinat baru dalam belahan bumi ini telah kita tempati, yang tak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa kita akan berada ditempat itu. Maybe right that Life is unpredictable.

Facebook, status2 dan comment2 yang nggak jelas ^_^,
Twitter, dun know why still not interested :D,
Chatting, just say assalamu alaikum ^_^,
Conference Call, good but that expensive $_$,
Sms, hari gini sms.....
BBMan, unfortunately still do not have that one :(,

Adalah media yang masih memegang peranan penting untuk tetap berkomunikasi, namun tetap saja ada sesuatu, sesuatu......, entah apa yang hilang - mungkin teman2 sajalah yang bisa menjawabnya ^_^-. Sempat berfikir gimana caranya agar bisa kembali kumpul2 lagi sama teman2 telcomers, gimana kalau "Arisan Keluarga"? ^_^, tapi tetap saja agak sulit :( karena terpisah pulau lagian juga kan nggak semuanya sudah berkeluarga (merid) -cop saya sudah mi cess ^_^ huahahahahahah-. Mungkin minggu ini bakal menyempatkan waktu untuk conference call ke teman2, untuk membahas ini. Semoga mendapat respon yang positif.

4 komentar:

de said...

"cop saya sudah", pamer nih... >.<

berati sdh 2 thn saya utang ma aya, blmpi kukasih uang arisannya :"> (maap ya aya...)

merasakan jauh dari kalian... tuh media yg disebutkan mm g bisa menggantikan...memang paling eyes meet the eyes...

kpan ya?!?!

Muhammad Ageng Anom said...

he... bukan pamer, tapi sebagai motivasi untuk teman2 yang lain :D, semoga cepat nyusul teman....
coba de, kasih ide dong... setidaknya mungkin setahun sekali :D ada family gathering ^^, yach.. "family" lagi dong

Anonymous said...

-cop saya sudah mi cess ^_^ huahahahahahah-. sikulug.. bombe' moko ageng..

Muhammad Ageng Anom said...

yach, baguslah semakin banyak yang termotivasi ^_^

Post a Comment